Prilly Latuconsina Segera Tempati Rumah Mewah Bak Istana

0 Komentar

FAJAR.CO.ID– Pembangunan rumah mewah Prilly Latuconsina sudah selesai lengkap dengan interior menarik dan mewah di dalamnya. Prilly akan menempati rumah yang memiliki empat lantai itu dalam waktu dekat.

“Kayaknya akhir Febuari sudah masukin semua baju, sepatu, rapi-rapilah di akhir Febuari,” ucap Prilly Latuconsina saat ditemui di bilangan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (11/2).

Rumah mewah Prilly bak istana. Rumah yang terletak di daerah Tangerang itu memiliki view lapangan golf tepat di depannya, lengkap dengan hijaunya pepohonan dan rumput. Di rumah Prilly juga ada sebuah gazebo dan kolam renang yang cukup besar.

Sempat beredar kabar bahwa Prilly menghabiskan dana hingga miliaran rupiah untuk perabotan di rumah tersebut. Ditanya tentang hal itu, Prilly berusaha merendah.

“Itu informasi dari mana sih? Nggak lah. Aku belanja secukupnya walaupun banyak maunya. Cuma gini, aku tuh pehitungan. Berapa budget yang aku punya disesuaikan saja. Nggak tiba-tiba spend lalu miskin karena tabungan habis. Nggak kayak gitu,” tutur Prilly Latuconsina.

Pada bagian kamar mandi, Prilly Latuconsina mempercantiknya dengan menambah lampu kristal. Menurut mantan kekasih Maxime Bouttier itu, lampu kristal tersebut dipasang di sana supaya ia bisa nyaman berlama-lama di kamar mandi.

“Sebenanya itu include sama interior, cuma aku tiba-tiba kayaknya aku pengin di kamar mandi ada lampu kristal deh. Terus papa mama aku iya aja. Beli deh lampu kristal untuk kamar mandi. Kan aku kalau berendam lama. Jadi supaya indah dong kamar mandi aku,” ucap Prilly sambil tersenyum. (jpc/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...