Samsung Galaxy Z Flip Resmi Meluncur, Seperti Ini Wujudnya

Rabu, 12 Februari 2020 08:58

Samsung Galaxy Z Flip akhirnya resmi diluncurkan (Samsung)

FAJAR.CO.ID– Samsung menggelar acara unpacked, Selasa (11/2) waktu setempat di San Fransisco, Amerika Serikat (AS) atau Rabu (12/2) dini hari WIB. Lewat gelaran tersebut, Samsung secara resmi mengungkap handset anyar sekaligus revolusioner yakni Galaxy S20 Series dan Galaxy Z Flip.

Samsung akhirnya menjawab semua rumor yang beredar selama ini mengenai perangkat smartphone lipat terbarunya, Galaxy Z Flip. Bukan isapan jempol belaka, smartphone lipat kedua setelah Galaxy Fold itu akhirnya resmi diluncurkan.

Galaxy Z Flip yang berani dan penuh gaya diklaim dirancang untuk mereka yang melihat teknologi canggih sebagai cara untuk mengekspresikan diri. Didesain dengan kaca lipat jenis pertama, Galaxy Z Flip membengkokkan hukum fisika, dan menampilkan layar 6,7 inci yang terlipat. Itu menjadi faktor bentuk yang gaya dan ringkas yang pas di telapak tangan pengguna.

Head of UK Mobile Product Marketing Samsung Electronics, Rebecca Hirst mengatakan, dari desain yang penuh gaya hingga pengalaman kamera yang fleksibel, Galaxy Z Flip membuka dekade baru inovasi ponsel yang dapat dilipat.

“Saat ini smartphone tak hanya sekadar smartphone, mereka berubah setiap waktu. Galaxy Z Flip adalah era baru smartphone,” ujarnya di acara Unpacked Samsung di San Fransisco, AS, Selasa (11/2) waktu setempat.

Dia melanjutkan, perangkat ini ditujukan untuk mereka yang ingin benar-benar stand out. “Galaxy Z Flip benar-benar luar biasa, ini adalah revolusi desain yang sesungguhnya. Bezelnya sangat tipis, imersinya sangat menakjubkan, perangkat ini datang dengan faktor bentuk yang benar-benar unik,” imbuhnya.

Komentar


VIDEO TERKINI