Wagub Terkesan dengan Karya Warga Binaan

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAMUJU — Wagub Sulbar, Enny Anggraeni Anwar, menyampaikan, dirinya sangat terkesan dengan hasil karya yang dipamerkan warga binaan pemasyarakatan (WBP) di Sulbar. Misalnya soal kerajinan dan keterampilan yang telah ditunjukkan sejumlah WBP di rutan dan lapas se Sulbar.

Hal ini disampaikan Enny saat menerima kunjungan silaturahmi Staff Pembinaan LPP Mamuju, Citrawati Tiring dan Novellia pada Rabu, 12 Februari. Rencananya wagub juga akan memberikan unit mesin mixer untuk meningkatkan keterampilan warga binaan.

“Saya sudah menghubungi Disperindag agar segera menggadakannya, ” kata Enny. LPP Mamuju sendiri melakukan kunjungan sekaligus menunjukkan hasil keterampilan warga binaan berupa Kue Nastar, Keju dan Cokelat kepada wakil gubernur.

Selain silaturahmi kegiatan ini sekaligus koordinasi dan bentuk terima kasih atas dukungan bantuan berupa oven dan mixer kepada LPP kelas III Mamuju dalam rangka meningkatkan produktivitas dan pembinaan kerja mandiri kepada warga binaan pemasyaraktan pada Januari kemarin. (nur)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam

Comment

Loading...