DPRD Makassar Raker Bersama Tiga Direksi Perusda, Bahasa Ini

Kamis, 13 Februari 2020 14:15

Suasana rapat kerja para pimpinan perusahaan daerah dengan DPRD Makassar.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Komisi B DPRD Makassar menggelar rapat kerja bersama tiga Direksi Perusahaan Daerah (Perusda) yang baru saja dilantik, Kamis (13/02/2020).

Rapat yang dipimpin langsung Ketua Komisi B DPRD Makassar, William Laurin serta dihadiri Wakil Ketua II DPRD Makassar, Andi Suhada Sappaile ini meminta direksi dari tiga Perusda yang baru saja dilantik untuk melakukan pembenahan dalam mencapai peningkatan Pendapatan Asli Daerah kota Makassar.

Menanggapi hal tersebut Dirut PD. Terminal yang baru saja dilantik, Arsony mengatakan akan melakukan pembenahan di dua terminal yang dimiliki oleh kota Makassar.

“Kami ini kan baru namun tentu saja Kami akan lakukan pembenahan di terminal kita. Kami hari ini menyampaikan kondisi aktual terminal kita saat ini. Dimana kondisi di terminal daya itu 60 persen fasilitas nya mengalami kerusakan. Begitupun dengan terminal Malengkeri ada sekitar 80 persen fasilitas nya rusak,” ungkap Arsony.

Dalam rapat yang digelar di ruang komisi B, Arsony yang menggunakan baju kemeja putih lengan panjang menegaskan akan memperbaiki sumber daya manusia di Terminal. Ia pun memastikan akan memangkas pegawai yang berkinerja buruk untuk mengurangi beban (gaji) mengingat pemasukan di Terminal yang sangat memprihatinkan.

“Kami akan melakukan perampingan bagi yang tidak bekerja maksimal. Minimal kami tidak akan menambah pegawai. Titipan dari manapun tak akan ada penambahan biar titipan dari anggota dewan,” tegas Sony di depan William, ketua komisi B dan wakil ketua DPRD Makassar Andi Syuhada.

Komentar


VIDEO TERKINI