Komentar Ria Ricis soal Lucinta Luna

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – YouTuber Ria Ricis turut berkomentar soal penangkapan Lucinta Luna terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Ria Ricis menilai Lucinta Luna adalah sosok pribadi yang baik.

“Yang saya tahu, dia orang baik, mudah memberi bantuan dan ramah. Setiap ketemu langsung juga orangnya nice banget. Mau dengar masukan-masukan, saling cerita, itulah kenapa saya tidak pernah menilai beliau buruk,” ungkap Ria Ricis lewat akun Instagram Story miliknya, Kamis (13/2).

Ria Ricis berharap kasus ini menjadi pelajaran bagi Lucinta Luna. Dia juga mendoakan Lucinta Luna bakal terus menjadi pribadi yang baik.

“Dengan kasus ini, semoga menjadi pelajaran untuk menjadi orang yang lebih baik lagi kak @lucintaluna,” sambungnya.

Ria Ricis dan Lucinta Luna diketahui berteman baik. Keduanya beberapa pernah membuat konten YouTube bersama.

Seperti diketahui, Lucinta Luna sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Keputusan tersebut menyusul hasil tes urine terhadap Lucinta Luna.

Hasil tes urine mantan personel Duo Bunga itu dinyataian positif Benzo. Menurut pihak kepolisian, benzo termasuk golongan psikotropika.

Sementara itu, tiga orang lainnya yang ditangkap bersama Lucinta Luna di Apartemen Thamrin City dinyatakan negatif. Dari penangkapan pada Selasa (10/2) pagi, polisi menemukan ekstasi dan dua jenis obat penenang yakni tramadol serta riklona yang masuk dalam golongan psikotropika. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...