Lies F Nurdin Dukung Hari Kebudayaan Makassar 2020

Kamis, 13 Februari 2020 16:01

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Lies F Nurdin yang merupakan Istri orang nomor satu di Sulsel Prof Nurdin Abdullah, menyampaikan dukungannya terhadap Perayaan Hari Kebudayaan Makassar 2020 yang digagas oleh Pemerintah Kota Makassar.

Hal ini diungkapkannya saat menerima rombongan panitia yang dipimpin oleh Asisten Bidang Pemerintahan Kota Makassar, Sabri di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Kamis (13/2/2020).

Lies F Nurdin meminta disediakan ruang pameran untuk memajang berbagai macam identitas budaya, termasuk produksi UMKM dari seluruh kabupaten kota di Sulawesi Selatan.

“Insyaallah, kita akan tampilkan seluruh identitas budaya dan juga hasil-hasil produksi UMKM yang ada di Sulsel. Ini sesuai permintaan Bapak (Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah), agar kita membantu secara penuh kesuksesan Hari Kebudayaan yang digagas Pemkot Makassar. Kita juga meminta kepada panitia penyelenggara untuk merancang satu konten acara yang bisa melibatkan seluruh Ketua Tim Penggerak PKK se Sulsel,” ujar Lies F Nurdin yang juga merupakan Ketua Dekranasda Sulsel.

Dalam pertemuan ini Lies F Nurdin meminta agar penyelenggara meminimalisir penggunaan bahan plastik termasuk memperhatikan pola penanganan sampah selama even berlangsung.

“Jangan sampai tamu-tamu yang datang dari luar membawa kesan buruk terhadap kota kita karena sampah yang tidak bisa kita kendalikan, apalagi sampah yang berbahan plastik, itu lebih berbahaya karena tidak bisa diurai,” ujarnya.

Komentar