Pacu Pelanggan, Smartfren Community Target 100 Komunitas

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Market share PT Smartfren Telecom Tbk sebesar 17 persen di Sulsel. Trennya terus meningkat drastis seiring dengan eksisnya Smartfren Community.

Smartfren rutin mengadakan Kopi Darat (Kopdar) ngumpul bareng anggota komunitas setiap tahunnya. Awal tahun ini untuk komunitas Makassar digelar di Warunk Upnormal, Kamis malam, 13 Februari.

Melalui Smartfren Community beragam program dielar tahun ini, diantaranya Smartfren Community Goes to School, Goes to Campus, Sinergi dengan Komunitas, dan Sosial Activty.

“Saat ini kami punya 57 komunitas di setiap kota dan kabupaten di Indonesia. Tahun ini kami target 100 komunitas,” kata Community Development and Csr PT Smartfren Telecom Tbk, Dian Alfonsa Yosephina.

Makanya, Smartfren akan kembali meluncurkan komunitas baru, yakni Smartfren Community Gowa di Cafe Jeep Lompo Battang Malakaji, Gowa, Jumat, 14 Februari. Kini telah merangkul 52 peserta.

Regional Business Development Sulawesi Nurul Fuad menjelaskan, Smartfren kini menguasai 17 persen market share di Sulsel. Tertinggi dari seluruh regional di Indonesia. (tam)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam

Comment

Loading...