Selangkah Lagi Rahman Assagaf Gandeng Muammar Muhayang

FAJAR.CO.ID,PANGKEP-- Ketua DPD Partai Berkarya Pangkep, Abdul Rahman Assagaf bakal berpasangan dengan Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Pangkep, Muammar Muhayang pada pilkada mendatang.

Paket Abdul Rahman Assagaf berpasangan dengan kader PDIP Pangkep, Muammar Muhayang sepertinya akan benar-benar terwujud di Pilkada Pangkep. "Terkat posisi wakil, rencananya itu akan diambil dari kader PDIP," ucapnya.

Lanjut disampaikan, hingga saat ini pihaknya masih terus menjalin komunikasi dengan sejumlah parpol untuk mencukupkan syarat usungan tujuh kursi, dengan menggandeng Muammar Muhayang, maka keduanya sudah memiliki modal dua kursi dari Berkarya dan tiga kursi dari PDIP, PKS dengan satu kursi pun menyatakan siap untuk mengusung Rahman Assagaf.

"Kondisinya masih on progres, semoga bisa terpadu paket dengan koalisi jalur parpol bersama kader PDIP, Insyallah juga bersama PPP, PKB," tambahnya.

Terpisah, Muammar Muhayang mengaku sangat bersyukur apabila bakal disandingkan dengan figur Abdul Rahman Assagaf yang menurutnya sangat layak menjadi pemimpin di Pangkep, apalagi Rahman disebut pernah menjabat sebagai wakil bupati sebelumnya.

"Saya ikut petunjuk partai, jika partai mengatakan pasangan dengan siapapun saya harus siap, karena saya yakin partai sudah mempertimbangkan dengan sangat baik siapa yang akan menjadi koalisi dari PDIP di Pikada Pangkep," jelasnya.

Ketua DPC PDIP Pangkep, Abdul Rasyid mengaku peluang PDIP berkoalisi dengan Berkarya sangat besar."Kemungkinan itu besar untuk koalisi dengan Rahman dan MM, itu kita sudah bahas juga," ucapnya. (fit/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah Umar


Comment

Loading...