4 Aktor Tampan Diisukan Pacari Lucinta Luna, Ini Orangnya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID– Nama Lucinta Luna tengah menjadi sorotan publik. Aktris transgender itu ditangkap pihak kepolisian lantaran positif mengonsumsi narkoba.

Kehebohan tersebut bukan hal baru yang pernah muncul dari pelantun ‘Jom Jom Manjalita’ itu. Belum lama ini, dia bikin heboh atas kedekatannya dengan sejumlah aktor tampan di Tanah Air.

Siapa saja sosok pria-pria tersebut? Ada empat pria ganteng yang pernah dekat dengan pedangdut itu.

Pertama, Mike Lewis. Mantan suami Tamara Bleszynski itu dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Lucinta Luna. Hal itu diketahui dari foto dan video mesra keduanya yang menyebar di media sosial (medsos) pada Januari 2018 silam.

Setelah ramai diperbincangkan masyarakat, Mike membantah memiliki hubungan istimewa dengan Lucinta Luna. Dia menegaskan, bahwa Lucinta merupakan pacar temannya.

Kedua, Choky Andriano. Aktor laga di sejumlah sinetron itu disebut-sebut menjalin asmara dengan Lucinta Luna lantaran video ciuman mereka beredar luas di medsos.

Pada Maret 2018, Choky memberikan klarifikasi lewat Instaram-nya, bahwa dia dengan mantan personel Duo Bunga itu tidak ada hubungan spesial, dan hanya sekali bertemu dengannya di lokasi syuting.

Kemudian yang ketiga, ada Kevin Hillers. Aktor tampan itu dikabarkan dekat dengan Lucinta Luna karena terbukti dari jejak digital di mana ada adegan ciuman mesra keduanya yang beredar di dunia maya pada April 2018.

Kevin pun mengklarifikasi membersihkan namanya, bahwa dia adalah korban yang dijebak dan dirugikan kariernya lantaran video tersebut.

Terakhir adalah Andrew Andhika. Pesintron ini menjadi sorotan saat foto mereka beredar luas di medsos pada Mei 2018. Dalam foto itu, keduanya tampak berada di ranjang. Berbeda dengan tiga pria lainnya yang dikabarkan dekat dengan tegas membantah ada hubungan spesial, Andrew sendiri seolah cuek dengan fotonya yang beredar tersebut.

Seperti diketahui, Lucinta Luna ditangkap polisi atas kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Pusat. Dari hasil pemeriksaan, pedangdut kontroversial itu dinyatakan positif menggunakan narkotika jenis benzo.

Kronologi penangkapan bermula saat polisi mendapat laporan masyarakat mengenai adanya dugaan penyalahgunaan narkoba di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, pada Selasa (11/2), dini hari. Berdasarkan laporan tersebut, petugas kemudian melakukan pemeriksaan di tempat kejadian perkara.

Di lokasi, polisi menemukan sejumlah barang bukti berupa obat yang diduga ekstasi di keranjang sampah, serta obat penenang di dalam tas yang diduga milik artis kontroversial itu. Lucinta Luna beserta tiga orang lain kemudian diamankan untuk menggali keterangan dan penyelidikan lebih lanjut.

Di hadapan media, saat diminta bicara oleh Humas Polda Metro Jaya, Lucinta Luna menangis dan menyesal telah melakukan kesalahan yang fatal.

“Dengan tekanan saya batin saya seperti ini, saya melakukan kesalahan yang sangat fatal. Yang bisa merugikan diri saya sendiri,” ujar Lucinta Luna.

Pelantun ‘Bobo Dimana’ ini juga mengimbau agara masyarakat Indonesia tidak mengikuti langkahnya terjerumus konsumsi obat-obatan terlarang.

“Saya kalau mau, agar permohonan maaf saya dimaafkan kalian, teman-teman, keluarga saya dan teman-teman artis juga. Dan kalau bisa jangan mengikuti langkah-langkah seperti saya. Tolong jauhi narkoba,” tukas dia. (fin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...