Gelandang Barcelona, Rakitic: Saya Ingin Bermain dengan Ronaldo

Jumat, 14 Februari 2020 08:38

Ivan Rakitic/EFE/Enric Fontcuberta

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic menyatakan bahwa ia ingin bermain bersama pemain depan Juventus, Cristiano Ronaldo. Juventus merupakan salah satu klub yang terus-menerus dikaitkan dengan Rakitic.

Sebelumnya, pemain Kroasia itu secara terbuka mengakui bahwa ia sempat ingin pindah Januari lalu. Hanya saja, ia tak menyebut tujuannya. Tapi, klub Italia, termasuk Juventus dan Manchester United disebut-sebut sebagai peminatnya.

Rakitic sendiri seperti membuat rasa penasaran publik soal klub tujuannya jika saja ia pindah dengan mengatakan akan senang bergabung dengan Ronaldo. Menurutnya, superstar Portugis itu adalah salah satu pemain terbesar dalam sejarah sepak bola dunia.

“Tentu saja saya mau. Dia juga salah satu pemain terbesar dalam sejarah. Anda menikmati menontonnya bermain dan dia bermain bagus di Juventus,” kata Rakitic kepada Brfootball ketika ditanya apakah ia ingin bermain dengan Cristiano dikutip MARCA.

Ronaldo hari ini menjadi penyelamat Juventus di leg pertama babak semifinal Coppa Italia. Golnya penaltinya di menit ke-90 memastikan aga kontra AC Milan di San Siro berakhir imbang 1-1. (amr)

Komentar