Lelang Jabatan Pemprov Sulsel, Ini Nama-nama yang Masuk 3 Besar


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Tiga besar hasil lelang jabatan Pemprov Sulsel sudah diumumkan. Tujuh pelaksana tugas masuk deretan tiga besar.

Di tiga besar kandidat kepala Kesbangpol, ada nama Amson Padolo dan Devo Khaddafi bersaing. Dahulu, Devo Khaddafi menjabat kepala Biro Humas dan Protokol. Dia menjadi pimpinan Amson sebelum Biro Humas dilebur. Amson saat ini masih menjabat Kabag Protokol.

Ketua TGUPP, Prof Yusran Jusuf masuk tiga besar kepala Bappelitbangda. Jalan menuju jabatan ini diprediksi mulus.

Begitu juga Plt kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa, Sari Pudjiastuti dan Plt kepala Biro Umum dan Perlengkapan, Idham Kadir. Dua pejabat asal Bantaeng itu juga masuk tiga besar.

Sementara tiga besar kandidat kepala Dinas Kesehatan ada kejutan. Mantan Plt Kadiskes, dr Bachtiar Baso terpental. Hanya tersisa nama Plt Kadiskes saat ini, dr Ichsan Mustari.

Dia bersaing dengan kepala IGD RSWS, dr Mulawardi dan Asisten III Pemkot Palopo, dr Ishaq Iskandar.

Sementara untuk kandidat Sekretaris DPRD Sulsel, pelaksana tugas (plt) saat ini, Muh Jabir melenggang ke tiga besar.

Jabatan Sekretaris DPRD unik. Sesuai aturan, hasil lelang tiga jabatan diserahkan ke pimpinan DPRD untuk disetujui satu nama pejabat definitif.

Sekprov Sulsel, Abdul Hayat Gani mengatakan, sudah dilakukan assesment, wawancara dan penilaian rekam jejak. Prosesnya selama dua hari. Hasilnya juga sudah disampaikan.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...