Imbang di Valencia, Pelatih Atletico, Simeone: Itu Laga Sulit

0 Komentar

Diego Simeone/Atleticodemadrid.com

FAJAR.CO.ID, VALENCIA—Simeone menganalisis hasil imbang 2-2 Atletico Madrid di markas Valencia. Menurutnya, itu pertandingan yang sangat sulit dan mereka pantas puas dengan hasil di Mestalla ini.

“Kedua tim memiliki banyak peluang untuk mencetak gol. Kami banyak menyakiti mereka di babak pertama, sedangkan mereka menciptakan masalah bagi kami di babak kedua. Itu adalah pertandingan yang sulit melawan tim yang belum pernah kalah di stadion mereka. Inilah cara kami harus bersaing,” kata sang pelatih di situs resmi Atletico.

Pada laga ini, Atletico sempat memimpin dua kali. Mereka membuka skor lewat Marcos Llorente di menit ke-15 yang dibalas Gabriel Paulista pada menit ke-40. Thomas Partey kembali membawa Atletico unggul 2-1 di menit ke-43. Akan tetapi, Valencia kembali menyamakan skor menjadi 2-2 melalui gol Geoffrey Kondogbia di menit ke-59.

“Valencia bermain bagus dan kuat di stadion mereka. Mereka menguasai bola dan kami mencoba memainkan permainan kami. Kami harus terus bekerja keras, karena hasilnya akan datang jika kami melakukannya,” ujar Thomas.

Meski agak kecewa tidak bisa mempersembahkan kemenangan, Llorente yang mencetak gol pertamanya untuk Atletico, senang dengan penampilannya. Menurutnya, ia sudah memanfaatkan peluang dan kepercayaan pelatih.

“Setiap pemain suka mencetak gol. Saya senang telah melakukannya dan memanfaatkan peluang yang diberikan pelatih kepada saya. Valencia adalah tim yang hebat dan pertandingan ini memberi kami kepercayaan diri menjelang pertandingan Selasa yang sangat penting,” ujarnya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...