Mantap Kembali Berpasangan, Adnan-Kio Minta Restu Masyarakat Gowa

0 Komentar

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA — Pasangan petahana Adnan Purichta Ichsan-Abdul Rauf Mallaganni Karaeng Kio (Adnan-Kio) Jilid II resmi menyatakan sikap siap berpasangan bertarung di Pilkada Kabupaten Gowa tahun 2020 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Adnan Purichta dan Karaeng Kio saat meminta restu dan dukungan masyarakat Gowa yang hadir di Gedung Haji Bate, Jalan Tumanurung, Gowa. Sabtu,15 Februari.

Dalam sambutannya, Adnan mengatakan, sebelum dideklarasikan oleh sejumlah partai politik, maka penting bagi Adnan-Kio meminta restu dan dukungan masyarakat Gowa.

Dalam kesempatan itu baik Adnan maupun Karaeng Kio menyatakan sikap siap bertarung sebagai pasangan calon pada Pilkada Gowa tahun 2020 mendatang.

“Jadi ini bukan deklarasi. Hari ini tidak lain kami meminta restu kepada kita semua. Karena berkat doa dan perjuangan bapak ibu sekalian mampu mendudukan kami pada periode lalu,” kata Adnan.

Adnan mengungkapkan, sebelum sejumlah partai politik mendeklarasikan Adnan-Kio dia juga meminta kepada tim, relawan, dan seluruh masyarakat Gowa untuk mendoakan dan merestui pencalonan Adnan-Kio periode kedua. (bay)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...