Martinez Diganggu Madrid, Barcelona Siap Bayar di Atas Rp1,6 Triliun pada Inter

Lautaro Martinez/EFE/EPA/MATTEO BAZZI

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Laporan tentang Real Madrid yang mencoba mengganggu buruan mereka, Lautaro Martinez membuat Barcelona langsung bereaksi. Klub Catalan itu kabarnya siap membayar Inter Milan dengan angka fantastis untuk bomber Argentina itu.

Barcelona kabarnya sudah bernegosiasi langsung dengan Inter dan mereka bersedia membayar lebih dari klausul rilis € 111 juta atau sekitar Rp1,6 triliun. Itu klaim Sky Sport Italia sebagaimana dikutip dari Football Italia.

Menurut Gianluca Di Marzio, Blaugrana sadar akan meningkatnya persaingan untuk mendapatkan tanda tangan penyerang berusia 22 tahun tersebut. Selain sang musuh, Real Madrid, Lautaro Martinez kabarnya juga diminati raksasa Inggris, Manchester United.

Karena itu mereka memutuskan bergerak cepat dengan bernegosiasi langsung dengan Inter agar bisa membeli sang pemain untuk musim depan. Barcelona dilaporkan bahkan siap untuk membayar sedikit lebih banyak dari klausul rilis.

Pembayaran yang lebih besar itu termasuk memasukkan pertukaran pemain ke dalam kesepakatan. Ada beberapa bintang Barca yang diketahui menarik minat Inter, terutama Arturo Vidal dan Ivan Rakitic.

Ada klausul pelepasan dalam kontrak Lautaro, senilai € 111 juta untuk klub di luar Italia dan hanya berlaku untuk jangka waktu singkat selama musim panas. Dengan penampilan menawannya musim ini, klub raksasa Eropa tidak akan khawatir mengeluarkan uang sebesar itu.

Barca sendiri sejak musim lalu sudah dikait-kaitkan dengan Martinez yang konon direkomendasikan langsung oleh Lionel Messi, tandemnya di timnas Argentina. Akan tetapi, mereka mundur setelah membeli Antoine Griezmann.

Martinez sendiri disiapkan sebagai bomber masa depan Blaugrana. Ia dianggap paling cocok melanjutkan peran Luis Suarez yang kini sudah berusia 33 tahun. Madrid sementara itu menginginkan Martinez untuk menggantikan Luka Jovic gagal menunjukkan performa hebat di Santiago Bernabeu musim ini. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...