Siapkan Sumbangan Terbaik untuk Gaza, Sekolah Al Insyirah Silaturahmi Dai Cilik Peduli Palestina


FAJAR.CO.ID — Yayasan Sekolah Islam Terpadu Al Insyirah akan menggelar Silaturahmi Internasional Dai Cilik Palestina.

Kegiatan menghadirkan dai cilik anak dari syuhada Palestina itu akan digelar di Sekolah Al Insyirah Jl Paccerakkang, Daya, Kamis (20/2/2020), pekan depan.

“Selain tentunya untuk membangkitkan kepedulian dan menghimpun dana bantuan untuk Gaza Palestina, kegiatan ini juga kami harap untuk memotivasi siswa TK, SD dan SMP Al Insyirah agar semangat belajar dan menghafal quran,” jelas Ketua Yayasan Al Insyirah Ust Junaidi usai memimpin rapat persiapan pelaksanaan kegiatan tersebut, Sabtu (15/2/2020) siang tadi.

Karena, sambungnya, para dai cilik asal Gaza yang akan bersilaturahmi dengan siswa seusianya itu merupakan para hafidz penghafal quran di tengah penderitaan atas penjajahan zionis Israel.

“Harusnya siswa Al Insyirah yang semuanya merupakan peserta kelas tahfidz lebih semangat menghafal quran karena tidak ada gangguan peperangan,” katanya.

Tiga dai cilik Gaza yang menjadi tamu dan berdakwah di Sekolah Al Insyirah yakni Yousuf M Y Eldaia, Nidal, Shuhaib berusia 11-13 tahun. Mereka akan bercerita perihal apa yang mereka alami secara langsung  kepada rekan seusianya.

Ketua Panitia Ilham Said berharap siswa dan orangtua menyiapkan sumbangan terbaiknya yang akan disalurkan untuk masyarakat Palestina melalui road show dai cilik Gaza tersebut. (rls)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...