Usai Ikuti Karantina di Natuna, Badan Penghubung Jemput 18 Warga Sulsel di Lanud Halim

Ilustrasi/JAWAPOS

 JAKARTA, FAJAR — Badan Penghubung Sulsel menjemput WNI yang telah mengikuti masa karantina selama 14 hari di Natuna Kepulauan Riau. Penjemputan dilakukan di Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta Timur, Sabtu, 15 Februari. 

Kepala Badan Penghubung Sulsel, Erza Silalahi mengatakan, ada 18 WNI asal Sulawesi Selatan yang akan tiba di Jakarta usai masa karantina. Pesawat mereka diperkirakan akan landing pukul 16.10 WIB, di Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta.  

Usai penjemputan, pihaknya sudah menyiapkan kendaraan untuk membawa para warga Sulsel tersebut ke Bandara Soekarno Hatta. Mereka kemudian akan dipulangkan ke Makassar, untuk kemudian diantar ke daerah asal. 

“Rombongan SulSel berjumlah 17 orang berangkat dr bandara Soeta Jakarta tanggal  15 Feb jam 22.25 LT take off by Pesawat Citilink QG 212 menuju bandara Sultan Hasanuddin Makassar,” bebernya kepada FAJAR, kemarin. 

Kata dia, dari 18 orang yang datang ke Jakarta, satu diantaranya memilih tetap tinggal dan baru akan pulang pada 19 Februari mendatang. “Keluaraganya pun sudah menjemput. Jadi 17 orang yang akan kami berangkatkan ke Makassar,” tambahnya.  (ful) 

Sulawesi Selatan : 1. Nama : Indar Sry Wahyuni SumantriTujuan kota : Kota Makassar

2. Nama : Nabila AhmadTujuan kota : Kota Makassar

3. Nama : Feronika Prabowo TheTujuan kota : Kota Makassar

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad


Comment

Loading...