4 Calon Direksi PDAM dalam Waktu Dekat Dilantik Wali Kota Makassar

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Berdasarkan Hasil Rapat Pleno Tim Seleksi Calon Direksi PDAM Makassar Periode 2O20-2O25 Tanggal 10 Februari 2020, serta Hasil Konsultasi Bersama PJ Walikota Makassar, maka Calon Direksi Perumda Air Minum Kota Makassar
Periode 2O2O-2O25, telah mengerucut empat nama dan dalam waktu dekat akan dilakukan pengesahan dan pelantikan oleh PJ Walikota Makassar.

Anggota Tim Seleksi Calon Direksi Perumda Air Minum Kota Makassar, Munadhir Mubarak yang dikonfirmasi hal tersebut menegaskan, tim seleksi telah menyampaikan delapan nama ke Wali Kota Makassar dan setelah berkonsultasi dengan PJ Wali Kota Makassar, maka telah dikerucutkan menjadi empat nama yang akan menjadi Direksi Perumda Air Minum Kota Makassar Periode 2020-2025.

“Insyaallah, nama-nama tersebut akan dilantik oleh PJ Walikota Makassar dalam waktu dekat ini,” jelas Munadhir.

Terkait nama-nama keempat calon Direksi tersebut, Nadhir enggan merincikan nama-nama tersebut, namun bocoran yang diterima redaksi, keempat nama calon direksi tersebut masing masing, Hamzah Ahmad Calon Direktur Utama, Sulprian Calon Direktur Umum, Asdar Ali, Calon Direktur Keuangan dan Imran Rosadi Adnan Calon Direktur Teknik.

“Intinya kami tim seleksi sudah menyerahkan delapan nama untuk dikerucutkan menjadikan empat nama oleh Wali Kota Makassar, dan hasilnya akan langsung dilakukan pengesahan dan pengangkatan oleh Wali Kota Makassar berdasarkan aturan perundang-undangan,” tegas Munadhir.

Saat dikonfirmasi terkait nama-nama tersebut, Nadhir tidak membantahnya, dan hanya menegaskan hasilnya akan diketahui dalam waktu dekat ini. (*/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...