Adegan Disemprit KPI, Hotman Paris: Gimana yang Ciuman Sampai Putar Lidah?

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pengacara nyentrik, Hotman Paris Hutapea kesal acara yang dipandunya kena semprit Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Dia tak terima aksi pegang-pegang pinggang bintang tamu dinilai salah oleh KPI. Hal itu diungkapkannya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

“Wah, cuma peluk pinggang dan elus pipi cewek di suatu acara show harus (dapat) teguran tertulis! gimana film barat diputar di TV dan bioskop yang ciuman sampai putar lidah?” kata Hotman Paris, Minggu (16/2).

Hotman Paris kemudian mengatakan bahwa teguran dari KPI itu terlalu berlebihan. Apalagi program Hotman Paris Show ditayangkan pada malam hari.

“Aduh namanya juga show selalu ada adegan adegan!! Lagipula tayang jam 9 malam,” lanjut Hotman Paris.

Dia juga meluruskan bahwa dalam acara yang dipandunya itu tidak ada adegan mesum. Semua perilakunya masih dalam batas.

“Catat, tidak ada ciuman cuma elus pipi dengan jari sesuai topik acara! Tidak pelukan cuma rangkul pinggang tanpa dada bersentuhan!!! Cuma elus pipi pakai jari enggak boleh, aduh di mana langgar moralnya?,” pungkas Hotman.

Diketahui, KPI memberi sanksi karena Hotman Paris sebagai pembawa acara dinilai melakukan adegan tak pantas karena menimbulkan persepsi negatif. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...