Ibis Budget Makassar Airport Kembali Torehkan Prestasi

Minggu, 16 Februari 2020 18:35

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Prestasi kembali ditorehkan Ibis Budget Makassar Airport. Kali ini meraih penghargaan sebagai The Best Two Star Hotel dalam ajang Anugerah PHRI yang diselenggarakan di Hotel Resinda Karawang, Jawa Barat, Minggu (9/02/2020) lalu.

Ketua Tim Juri Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Award 2019, Alexander Nayoan, memberikan piala dan sertifikat kepada ibis budget Makassar Airport sebagai The Best Two Star Hotel.

Acara Anugerah Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) dihadiri Ketua Umum Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Hariyadi B.S. Sukamdani, Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana dan para delegasi dari Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) se-Indonesia dalam rangka Perayaan HUT 51 Tahun PHRI.

Hotel Manager ibis budget Makassar Airport (IBMA), Sekar Ayu Ratri Ningrum menyampaikan rasa syukur-nya menerima penghargaan The Best Two Star Hotel dalam acara Anugerah PHRI 2019.

”Alhamdulillah, ibis budget Makassar Airport dapat mempertahankan prestasi yang diraih selama 2 tahun ini, dikarenakan kerja sama dari semua tim dan kami juga berusaha melakukan pelayanan terbaik bagi semua tamu kami,” bebernya.

Menurutnya, Ibis Budget Makassar Airport tak hanya berlokasi strategis di dalam bandara Sultan Hasanuddin, tetapi juga memiliki 119 kamar termasuk 2 kamar suite , serta dilengkapi dengan layanan Laundry, Pijat Tradisional – Spa, Library Corner, Smoking Point, Waroeng Ibis, jasa Wrapping bagasi dan Meeting Room.

“Ini merupakan modal kami untuk berusaha memenuhi kebutuhan tamu kami yang berasal dari Indonesia ataupun mancanegara. Di era milenial seperti sekarang, kami juga memudahkan tamu untuk secara cepat dapat berkomunikasi dengan staff kami dalam pemesanan kamar sesuai dengan pilihannya melalui Whatsapp dengan nomor +628114388998”, ucap Sekar Ayu Ratri Ningrum saat ditemui, Minggu, (16/02/2020).

Komentar


VIDEO TERKINI