Karma Sang Play Boy, Tobat… Eh Malah Berkali-kali Diselingkuhi Istri

0 Komentar

Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

FAJAR.CO.ID — Donwori -bukan nama asli- boleh saja berbangga pernah menjadi playboy. Namun, kini pria 37 tahun itu seperti terkena karma akibat perbuatannya pada masa lalu.

Baru empat tahun belakangan ini Donwori membina rumah tangga untuk kedua kalinya. Sebut saja nama istrinya dengan panggilan Karin (30).

Sayang sekali, hubungan pernikahan itu harus kandas. Penyebabnya adalah perselingkuhan Karin dengan pria lain.

Donwori mengaku patah hati akibat perselingkuhan istri keduanya itu. Sebelum membina rumah tangga bersama Karin, Donwori sudah pernah menikah.

Namun, pernikahan pertama Donwori itu berakhir dengan perceraian. Menjasi suami tak serta-merta membuatnya meninggalkan kelakuannya sebagai playboy.

“Saya dari dahulu punya reputasi playboy. Sudah puluhan wanita saya buat patah hati. Saya enggak bisa setia pacaran cuma sama satu orang. Minimal tiga cewek, saya pacari bersamaan,” tutur Donwori di Pengadilan Agama (PA) Kelas 1A Surabaya, pertengahan pekan lalu.

Namun, Karin mengubah kelakuan Donwori. Semenjak mengenal Karin, Donwori mengaku tobat.

Dia lantas memutus semua hubungan asmaranya dengan para wanita selain Karin. Kala itu Donwori sudah mantap bahwa Karin menjadi kekasihnya satu-satunya.

Gampangnya, Donwori cinta mati kepada Karin. Seratus persen cintanya untuk Karin.

Namun, rupanya Karin bukan wanita lurus seperti bayangan Donwori. Setelah menyandang predikat Nyonya Donwori, Karin justru berkali-kali berselingkuh.

Karin tidak hanya berselingkuh dengan satu lelaki. Sekali berselingkuh, Karin bisa langsung menjalin asmara dengan beberapa pria sekaligus.

“Mungkin sekarang ini karma saya. Dahulu saya selingkuhi istri saya dengan banyak perempuan. Sekarang giliran saya diselingkuhi oleh orang yang paling saya sayangi. Ternyata begini rasanya. Sakit juga,” ujar Donwori dengan suara lirih.

Sesal memang selalu datang belakangan. Donwori hanya bisa menyesali kenapa karma untuknya justru muncul setelah menjadi suami Karin.

Donwori mengaku sempat membiarkan perselingkuhan Karin. Namun, lama-lama hatinya sakit juga ketika sebagai suami harus melihat istrinya menggandeng pria lain.

Karin sering berbicara dengan pria lain melalui telepon dengan menggunakan panggilan sayang. Selain itu, tentu saja Karin juga berkencan alias kopi darat.

“Sifatnya dia sama persis saya dulu. Ya sayang, ya cinta sama pasangan, tetapi memang tidak bisa kalau harus berhubungan sama satu orang saja. Harus banyak. Memang jiwa pengembara,” pungkas Donwori. (Radar Surabaya)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...