Mantapkan Hati Nikahi Kekasih, Sahrul Gunawan Undang Mantan Istri

Minggu, 16 Februari 2020 14:11

Sahrul Gunawan dan calon istrinya yang berdarah Aceh. (Instagram Sahrul Gunawan)

FAJAR.CO.ID — Tahun ini, Sahrul Gunawan sudah memantapkan hati untuk menikah dengan kekasihnya, Una Maulina. Meski tanggal pastinya masih dirahasiakan, yang jelas pernikahan akan digelar di Aceh.

Sahrul menuturkan, pernikahannya tidak akan digelar secara mewah. Karena ini bukan yang pertama bagi Sahrul Gunawan menikah. Dia ingin pernikahan kali ini berlangsung secara sederhana.

Mantan istri Indriani Hadi itu menargetkan dapat melangsungkan pernikahan sebelum Ramadhan tiba. Namun sepertinya hal itu tidak memungkinkan karena Una Maulina masih sibuk dengan sidang skripsi di April mendatang.

“Idealnya (nikah) bulan Syawal. Karena bulan April dia masih sibuk dengan sidang skripsi,” ucap Sahrul Gunawan saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Diungkapkan pemain sinetron Jin dan Jun itu, keluarga dari kedua belah pihak sudah cukup matang membicarakan masalah pernikahan. Dia senang semua prosesnya dilancarkan tanpa ada masalah berarti.

Setelah menggelar acara resepsi pernikahan di Aceh secara sederhana, Sahrul Gunawan tidak akan menggelar resepsi di Jakarta. Dia merasa resepsi pernikahannya di Serambi Mekkah sudah cukup.

“Mending (uangnya) untuk hal yang lebih bermanfaat,” ucapnya.

Sahrul Gunawa juga mengatakan bahwa dirinya akan mengundang mantan istri, Indriani Hadi, ke acara pernikahannya tersebut. Dia pun sudah mengutarakan hal itu kepada sang mantan.

Komentar


VIDEO TERKINI