Milea: Suara dari Dilan Sedot 1,2 Juta Penonton

0 Komentar

Adegan Dilan dan Milea dalam film Milea: Suara dari Dilan. Foto: Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Milea: Suara dari Dilan tak butuh waktu lama untuk bisa masuk dalam jajaran film box office Indonesia 2020. Terbukti, film produksi Max Pictures itu mampu menyedot 1.278.000 penonton hanya dalam waktu tiga hari.

Pencapaian tersebut membuka peluang film akhir trilogi Dilan itu untuk menduduki peringkat pertama film box office Indonesia.

Hal tersebut rupanya menarik perhatian Menteri Pariwisata dan Ekonomi Keeatif Whisnutama. Dia mem-posting poster jumlah penonton hari ketiga film Milea: Suara dari Dilan, di akun Instagram miliknya.

“Selamat @dilanku giliran siapa nih yang hari ini nonton?” tulis Menteri Wishnutama sebagai keterangan.

Pemeran Milea, Vanesha Prescilla mengaku senang dengan pencapaian tersebut. Dia bangga sekaligus terharu dengan antusias penggemar seri Dilan yang tidak berkurang.

“Semoga yang sudah nonton bisa terhibur, dan mau nonton lagi karena ini bagian terakhir dari trilogi Dilan. Jadi puas-puasin deh nonton filmnya,” kata Vanesha.

Sebelumnya, Max Pictures mengumumkan bahwa mulai besok, Senin (17/2), pembeli tiket film Milea: Suara dari Dilan akan mendapatkan cokelat gratis.

“Yang belum nonton, buruan ke bioskop. Kami akan bagi-bagi cokelat Dilan,” pungkas Produser Max Pictures Ody Mulya.

Film Milea : Suara dari Dilan tayang serentak di seluruh bioskop di tanah air mulai 13 pada tanggal 13 Agustus 2020. Di hari pertama, film ini menarik perhatian dengan jumlah penonton 400 ribu lebih. Kemudian, dihari kedua memperoleh 822 Ribu penonton. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...