Puluhan Ribu Peserta Meriahkan Jalan Santai HUT Barru

0 Komentar

FOTO: ISTIMEWA

Fajar.co.id, Barru — Jalan santai HUT Barru berlangsung meriah di Alun-alun Kota Barru, Minggu (16/2/2020). Puluhan ribu peserta mengikuti jalan santai berhadiah umrah dan sepeda motor ini.

Bupati Barru, Suardi Saleh, Ketua Tim Penggerak PKK yang juga anggota DPR RI, Hasnah Syam, bersama Wakil Bupati Barru, Nasruddin, Plh Sekkab Barru serta sejumlah pejabat Pemkab Barru ikut dalam jalan santai.

Rutenya lumayan jauh. Mengambil star di Alun-alun kembali finis di Alun-alun.

Muhammad Yunus yang diberikan tugas sebagai Koordinator Petugas Pembagi Kupon di Jalan santai kali ini menyampaikan pihaknya sudah menduga akan semeriah ini.
“Mengingat bahwa acara jalan santai ini dan seluruh rangkaian kegiatan hari jadi telah tersosialisasi dengan baik. Karena itu, semua disiapkan dengan matang bersama Sat Pol PP, Pihak Kepolisian, dan Tim Kesehatan,” ujarnya.

Kepala Bidang Pembinaan dan Pembibitan Keolahragaan ini menyatakan, luar biasa animo masyarakat untuk bergabung jalan santai bersama Bupati dan semua elemen masyarakat di jalan santai tahun ini.

“Saya memperkirakan ini jalan santai terbesar dan paling tertib yang pernah ada diadakan di Barru sebab data sebelumnya pernah maksimal sampai di angka enam ribuan orang saja,” katanya. (rus)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...