Wakil Ketua DPRD Nakhodai Pemuda Muhammadiyah Luwu

FOTO: SYAHRUDDIN/FAJAR

FAJAR.CO.ID, BELOPA — Wakil Ketua DPRD Luwu, Sulkufli, terpilih jadi ketua Pemuda Mahammadiyah di Kabupaten Luwu periode mendatang.

Dia jadi nakhoda baru menggantikan Buntoro Agam yang menjabat satu periode lalu. Sementara, sekretarisnya adalah Anto Sujarwo, dan Bendahara Muhsin Sahid.

Sulkifli merupakan legislator Partai Golkar dan mantan anggota KPU Luwu.

Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Luwu demisioner, Buntoro Agam, mengatakan, musyawarah Pemuda Muhammadiyah telah melahirkan generasi baru. “Ini tonggak sejarah baru dalam menegakkan amar ma’ruf nahi mungkar,” kata Buntoro.

Wakil Ketua PW Pemuda Muhammadiyah Sulsel, Amin Abdullah, mengatakan, Pemuda Muhammadiyah harus merapikan barisan. “Kemiskinan dan pengangguran harus diatasi,” paparnya.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Terpilih, Sulkifli, mengaku sangat berbangga jadi kader Pemuda Muhmmadiyah dan ini adalah tanggungjawab.

“Ini menjadi tanggungjawab besar yang diberikan kepada saya untuk memimpin Pemuda Muhammadiyah Luwu,” kata Sulkifli.

Orang tua Sulkifli merupakan tokoh Muhammadiyah dan mertuanya juga tokoh Muhammadiyah Luwu di Belopa. Selama ini dirinya memilih jalur politik. Tetapi, itu bukan penghalang baginya menjadi Ketua Pemuda Muhammadiyah.

Dia bersedia membesarkan Pemuda Muhammadiyah dan berjanji menyiapkan sekretariat Pemuda Muhammadiyah Luwu. (shd)

loading...

Komentar

Loading...