Apel Kesadaran Nasional, Ini Pesan Andi Kaswadi Razak

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SOPPENG– Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak memimpin Apel Kesadaran Nasional yang dihadiri ASN, TNI dan Polri, Senin, 17 Februari.

“Bagi saya pribadi, tanggal 17 pada hari ini mempunyai makna tersendiri, karena pada hari ini genap 4 tahun saya diamanahkan untuk menjadi penanggung jawab wilayah di Kabupaten Soppeng yang kita cintai bersama ini,” kata Kaswadi.

Apel Kesadaran Nasional digelar di halaman Kantor Bupati. Dia menambahkan, 4 tahun telah dilewati bersama, banyak hal yang sudah dilakukan dan berbuat yang terbaik bagi masyarakat Soppeng.

“Sebagai pelayan masyarakat kita sudah berbuat yang terbaik bagi masyarakat, namun tentu kita sadari juga bahwa upaya-upaya maksimal itu masih banyak yang merasa belum terlayani dengan baik, masih ada kekurangan kita miliki bersama, tapi yang terpenting adalah pelaksanaan pemerintahan berjalan dengan baik,” jelasnya.

Selain itu, dukungan TNI-polri, ASN serta seluruh lapisan masyarakat mayoritas telah mengakui kerja-kerja pemerintah. Di sisi lain tentu memang punya niat menjadi pelaku sejarah yang baik bagi anak cucu mendatang.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga mengingatkan kepada para ASN, jangan ada yang terlibat langsung menjadi tim sukses paslon, jangan memihak salah satu paslon yang nantinya dapat merusak karier di masa mendatang, tetapi gunakan hak pilih sebagai warga negara yang baik.

Acara turut dihadiri Ketua DPRD Soppeng, Anggota forkopimda, Ketua pengadilan Negeri Watansoppeng Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng, Sekda Soppeng, para Staf Ahli, para Asisten, Para pimpinan SKPD, para Kabag, dan pihak lainnya. (*/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...