DPP Golkar: Surat Tugas DPD I Tetap Diakui, Figur Diminta Bangun Komunikasi Politik

Senin, 17 Februari 2020 23:28

Muhidin M Said, politikus senior Golkar.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pemberian surat tugas dari DPD I Golkar Sulsel tetap diakui di DPP Golkar. Tahapan dukungan dalam bentuk surat tugas memang tak berlaku untuk semua daerah karena ada daerah dimana Golkar bisa mengusung kadernya sendiri.

Sementara Golkar yang tak bisa mengusung sendiri kadernya karena tak cukup kursi di parlemen, maka diberi surat tugas agar bisa membangun komunikasi politik.

Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Sulawesi DPP Golkar, Muhidin Mohammad Said mengatakan, tak tau dengan adanya bentuk dukungan dari DPD I Golkar Sulsel kepada sejumlah kandidat tertentu sebelumnya, sehingga sempat melontarkan pernyataan bahwa tak ada istilah “surat tugas”.

“Setelah berkomunikasi dengan teman-teman di pusat dan daerah, memang ada perbedaan antara satu daerah dengan daerah lain. Seperti di Sulsel, dari 12 kabupaten/kota, ada 4 daerah mendapat surat tugas kusus dari DPD I Golkar. Makassar, Tana Toraja, Maros dan Bulukumba. Golkar mengeluarkan surat tugas untuk empat daerah ini karena memang tak utuh bisa mengusung,” jelas Muhidin.

Bagikan berita ini:
7
1
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar