PPJI Sulsel Rangkul Pengusaha Jasa Boga Gelar Pameran

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Perkumpulan Penyelenggara Jasa Boga Indonesia (PPJI) Sulsel resmi dibentuk. Program awalnya, membuat pameran kuliner dari seluruh kabupaten/kota di Sulsel.

Pada pameran ini, beragam jenis kuliner bakal dihadirkan. PPJI berencana melibatkan seluruh pengusaha di bidang jasaboga. Mulai dari kuliner tradisional hingga modern.

Penasehat PPJI Sulsel, Ratnawati Nurdin mengatakan, PPJI bertekad menjadi wadah bagi seluruh pengusaha yang bergerak di bidang jasa boga. Programnya bakal beragam. Salah satunya bagaimana mengembangkan usaha-usaha di bidang jasa boga.

“Sebagai program awal kita nanti akan buat ekspo kuliner. Itu akan digelar di tahun 2020 ini. Kabupaten/kota di Sulsel akan kami undang untuk ikut di ekspo ini,” ungkapnya, Senin (17/2/2020).

Ratnawati menyampaikan, melalui musyawarah pertama ini diharapkan bisa terbentuk pengurus yang legitimate menuju bisnis jasa boga yang relevan dengan era rovolusi industri atau era disprusi.

“Kita ingin PPJI bisa mengakomodasi keluhan-keluhan pengusaha yang bergerak di bidang jasa boga. Jadi di sini bisa saling mensupport,” harapnya.(ism/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...