Preview AC Milan vs Torino: Buang Sial

Senin, 17 Februari 2020 16:37

Rafael Leao dan Zlatan Ibrahimovic bisa jadi opsi serangann AC Milan/EPA

FAJAR.CO.ID, MILAN—AC Milan ingin membuang sial di San Siro saat menjamu Torino di giornata ke-24 Serie A, dinihari nanti. Setelah tiga hasil negatif, Rossoneri bertekad melumat Torino.

TIGA laga terakhir Milan di Stadio Giuseppe Meazza memang cukup menyakitkan. Saat menjamu Verona di giornata ke-22, mereka membuang-buang peluang menghadapi tamunya yang menyelesaikan pertandingan dengan 10 pemain dan akhirnya harus imbang.

Setelah itu, kekecewaan mereka berlanjut dalam laga derbi Serie A kontra Inter Milan. Sempat memimpin 2-0 di babak pertama, Nerazzurri di luar dugaan mampu membalikkan keadaan dan menang 4-2.

Kesialan pasukan Stefano Pioli berlanjut di leg pertama semifinal Coppa Italia. Mereka unggul 1-0 hingga menit akhir sebelum Juventus menyamakan kedudukan melalui penalti Cristiano Ronaldo di menit 90.

Semua hasil minor itu membuat Milan yang berada di posisi 10 dengan poin 32 kini sudah melewatkan tiga pertandingan tanpa kemenangan. Dan rentetan hasil kurang mengenakkan itu ingin mereka akhiri kala bersua Torino.

Ambisi itu tak berlebihan. Ada dua alasan. Pertama, kemenangan terakhir Milan adalah saat menggasak Torino dengan skor 4-2 di babak delapan besar Coppa Italia. Selain itu, AC Milan memang punya rekor kandang bagus kala bersua klub Kota Turin tersebut.

Bagikan berita ini:
8
7
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar