PT GMTD Pasarkan Cluster New Laurus dan New Marigol di Tanjung Bunga


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Open House Show Unit atau Rumah Contoh New Laurus menarik banyak pengunjung. Sekitar kurang lebih 300 orang, memadati open house ini.

Cluster New Laurus dan New Marigold resmi dipasarkan PT. Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) pada Kuartal 1 2020. Hadir dengan desain terbaru, show unit New Laurus tipe 51/90 terbukti mampu menarik minat calon pembeli dan pengunjung pada kegiatan yang juga dirangkaikan dengan event “Enjoy Sweet Sunset with Sweet Chocolate”.

Public Relation GMTD, Nataziah mengaku senang dengan animo pengunjung pada gelaran open house tersebut. “Terbukti minat pasar untuk segmen rumah tapak kecil yang elegan ini masih tinggi, banyak calon pembeli yang tertarik dan sudah membeli NUP. Desain baru kami mendapatkan apresiasi yang cukup baik dari pengunjung, mereka terkesan dengan desain yang mewah tetapi harga masih terjangkau,” lanjut Nataziah

New Laurus dan New Marigold berada di area pengembangan Green River View di kawasan selatan Tanjung Bunga. Beberapa keuntungan yang ditawarkan adalah dari segi lokasi, aksesibilitas, fasilitas lengkap dalam cluster, desain menawan maupun nilai investasi yang selalu naik tiap tahunnya.

New Laurus hadir dengan 3 tipe pilihan, tipe 30/60m², 38/72m² dan 51/90m².Sedangkan New Marigold menawarkan tipe 58/90m² dan 78/90m².

“Kami menawarkan kemudahan bagi calon pembeli yang ingin memiliki rumah di Tanjung Bunga, hanya dengan DP 0%, dengan harga mulai R 320 juta sudah bisa membeli produk terbaru New Laurus ataupun New Marigold ini. Kerja sama kami tidak hanya dengan dengan Bank-Bank pilihan saja, tetapi kami juga menggaet multifinance/pembiayaan. Khusus pembeli NUP di bulan Februari, akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp1 Juta,” ungkap Nataziah. (*/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...