Survei Kinerja Prabowo Paling Moncer, Respons Komisi I DPR Begini

Senin, 17 Februari 2020 17:59

Kinerja dan popularitas Menteri Pertahanan Prabowo Subianto disebut paling moncer. Hal itu berdasar pada Survei Indo Bar...

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Kinerja dan popularitas Menteri Pertahanan Prabowo Subianto disebut paling moncer. Hal itu berdasar pada Survei Indo Barometer yang mengulas kinerja 100 hari Pemerintahan Jokowi – Ma’ruf.

Menanggapi hal tersebut, Anggota Komisi I DPR yang juga merupakan mitra kerja Kementerian Pertahanan, Christina Aryani mengatakan, pihaknya belum bisa memberikan penilaian terhadap Ketua Umum Partai Gerindra tersebut. Karena DPR perlu melihat rencana dan program kerja Prabowo‎ Subianto sudah direalisasikan atau belum.

“Kita baru bisa memberikan peniliaian jika rencana itu sudah direalisasikan. Kalau belum yang masih sulit dilakukan penilaian dan ini kan masih berjalan,” ujar Christina Aryani di Gedung DPR, Jakarta, Senin (17/2).

Namun demikian, Christina menilai Prabowo Subianto merupakan pembantu presiden yang cukup baik dalam menjalankan diplomasi di bidang pertahanan. Hal ini terlihat dari beberapa kali Prabowo berkunjung ke luar negeri untuk membahas masalah pertahanan.

“Sejauh itu nilainya baik-baik saja. Tapi kita belum nilai,” katanya.

Politikus perempuan Partai Golkar ini menambahkan mengenai Prabowo Subianto yang dianggap populer. Menurut Christina hal itu karena efek yang didapat dari perhelatan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 lalu.

Bagikan berita ini:
1
2
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar