Akhirnya, AC Milan Buang Sial di San Siro

Selasa, 18 Februari 2020 07:24

Ante Rebic jadi pahlawan AC Milan/EPA

FAJAR.CO.ID, MILAN—AC Milan akhirnya bisa membuang kesialan mereka bermain di San Siro. Setelah tiga laga sebelumnya berakhir dengan hasil menyakitkan, klub berjuluk Rossoneri itu akhirnya mampu kembali menang di kandangnya.

Menghadapi Torino yang tengah terpuruk, Milan memenangi laga Serie A pekan ke-24. Dalam pertandingan yang berlangsung, Selasa, 18 Februari hari ini, Milan menang tipis 1-0 atas tamunya.

Ante Rebic menjadi pahlawan kemenangan Milan yang sebelumnya ditahan imbang Verona dan Juventus serta kalah dalam derbi Milan di San Siro. Penyerang tim nasional Kroasia tersebut mencetak satu-satunya gol di pertandingan ini pada menit ke-25 usai mendapat umpan dari Samuel Castillejo.

Dengan kemenangan ini, Milan naik ke posisi delapan klasemen sementara Serie A. Mengoleksi poin 35, mereka memiliki poin sama dengan Verona dan Parma dan hanya terpaut empat poin dari tim peringkat kelima, AS Roma.

Sementara dengan Atalanta yang menempati peringkat keempat atau zona akhir Liga Champions, anak asuh Stefano Pioli kini hanya terpaut sepuluh angka. Dengan 14 pertandingan tersisa, Milan jelas masih bisa mengejar tiket Liga Champions. (Live Score/amr)

Bagikan berita ini:
9
2
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar