Ashraf Sinclair Meninggal, Agnez Mo: Tadi Dengar Kirain Boong


FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ucapan belasungkawa terus mengalir atas meninggalnya Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari (BCL). Salah satunya datang dari penyanyi kenamaan Agnez Mo.

Agnez Mo turut berduka atas meninggalnya Ashraf Sinclair. Dia mengaku sempat tidak percaya bahwa suami BCL telah wafat.

“Nge, omg Nge, saya sedih mendengarnya. Tadi dengar kirain boong. Turut berduka ya Nge,” ungkap Agnez Mo di kolom komentar akun Instagram Bunga Citra Lestari, Selasa (18/2).

Selain Agnez Mo, ucapan belasungkawa terus mengalir dari penyanyi dan selebritas lainnya. “Innalillahiwainalillahirojiun, turut berduka Unge, yang tabah ya,” ujar Tora Sudiro.

Pemilik nama asli Ashraf Daniel Mohammed Sinclair ini meninggal dunia di MMC Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa (18/2) sekitar pukul 04.00 WIB.

Bapak satu anak ini wafat di usia 40 tahun itu karena serangan jantung. Jenazah Ashraf Sinclair bakal dibawa ke rumah duka di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Ashraf Sinclair Meninggal, Selebritas Tanah Air Berduka Sementara untuk lokasi pemakaman masih belum diketehui mengingat Ashraf Sinclair merupakan warga negara Malaysia. (jpnn/fajar)

loading...

Komentar

Loading...