Ashraf Sinclair Meninggal, Dewi Gita: Setiap Ketemu Tuh Selalu Ada Atmosfer

0 Komentar

FAJAR.CO.ID– Armand Maulana dan Dewi Gita termasuk artis yang datang melayat ke rumah duka Ashraf Sinclair di bilangan Pejaten Barat, Jakarta Selatan. Pasangan suami-istri ini mendoakan Ashraf di rumah duka.

“Alhamdulillah tadi pas datang bisa nyolatin bareng. Karena Pak Ustaznya juga baru berdoa, terus salat jenazah bareng, terus berdoa lagi. Alhamdulillah saya sama Dewi juga sempat yasinan dulu,” kata Armand Maulana di hadapan awak media.

Selain mendoakan Ashraf supaya mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan, Armand Maulana dan Dewi Gita juga mendoakan Bunga Citra Lestari alias BCL supaya diberikan ketabahan atas musibah ini.

“Noah juga kan masih kecil ya. Tadi kita dan semua teman-teman mendoakan. Yang paling penting kan itu, anaknya mendoakan almarhum Ashraf. Itu yang paling penting,” tuturnya.

Baik Armand Maulana maupun Dewi Gita sama-sama mengatakan bahwa sosok Ashraf selama hidupnya termasuk pribadi yang sangat baik. Armand pun mengaku senang berlama-lama duduk di samping Ashraf karena dianggapnya memiliki aura yang positif.

“Keliatanlah kalau berdampingan dengan orang yang mengeluarkan vibe yang enak banget,” kata Armanad Maulana.

“Baik banget. Walaupun bisa dihitung jari ketemunya. Setiap ketemu tuh selalu ada atmosfer dan vibesnya sesuatu yang baik,” timpal Dewi Gita.

Ashraf Sinclair meninggal akibat mengaami serangan jantung di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan. Dia menutup lembaran hidupnya di usia 40 tahun. Ashraf meninggalkan satu orang anak dan seorang istri. Jenazah Ashraf dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, sore ini. Ibunda Ashraf juga sudah tiba di rumah duka. (jpc/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...