Beberapa Hari Sebelum Meninggal, Ashraf Sinclair Lakukan Terapi Emsculpt

0 Komentar

FOTO: INSTAGRAM

FAJAR.CO.ID — Mendiang Ashraf Sinclair rupanya pernah melakukan terapi Emsclupt, empat hari sebelum dia meninggal dunia. Hal itu diketahui dari video yang diunggah di akun Instagram miliknya.

Terapi Emsculpt adalah terapi menggunakan energi elektromagnetik terfokus dengan intensitas tinggi untuk menghasilkan kontraksi otot supramaximal yang tidak dapat dicapai melalui kontraksi normal. Fungsinya kira-kira adalah untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal tanpa operasi.

Dalam video singkat itu, mendiang Ashraf menjelaskan metode Emscuplt yang sedang dia jalani yang terdiri dari tiga fase yakni pemanasan, “work out” serta pendinginan.

“Untuk pemanasan otot, jantungmu akan berdetak lebih cepat dan mengirim aliran darah ke jantung. Pemanasan dilakukan selama dua menit,” kata Ashraf dalam unggahannya.

Unggahan yang mengklaim bisa menguatkan otot dan meminimalisir lemak setara dengan 20.000 gerakan sit up dalam 30 menit itu kini sudah dikomentari setidaknya 800 pengguna Instagram.

Unggahan tersebut rupanya dikomentari salah satu pengguna warganet @alkaryusz. “Ini mah yang olah raga bukan ototnya, tapi jantungnya, kayaknya gara-gara ini suaminya BCL meninggal karena jantungnya dipaksa kerja rodi, ya Allah Innalillahi.”

Sementara itu, klinik kecantikan tempat Ahsraf melakukan perawatan sampai saat ini belum dapat dihubungi.

Aktor bernama lengkap Ashraf Daniel Mohammed Sinclair meninggal dunia pada usia ke-40 tahun karena serangan jantung. Dia meninggalkan seorang istri, Bunga Citra Lestari, dan seorang anak bernama Noah Sinclair. (antara-jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...