Bos Kuliner Terbakar Bersama Motor, Ini Temuan Polisi

0 Komentar

Korban IA Shanty meninggal dunia karena menderita luka bakar bersama suaminya IW Wire yang kritis karena menderita luka bakar 40 persen (Istimewa)

FAJAR.CO.ID, GIANYAR– Kasus motor Yamaha NMax yang hangus terbakar di Pantai Siyut, Kecamatan Gianyar, Sabtu (15/2) mulai menemukan titik terang.

Keterangan didapat langsung dari Kapolsek Kota Gianyar Kompol Ketut Suastika. Akibat insiden tersebut, pemilik motor, IA Shanty, 36, bersama suaminya, IW Wire, 36, mengalami luka bakar.

Bahkan, nyawa korban IA Shanty tak terselamatkan akibat insiden tersebut. “Korban IA Shanty menderita luka bakar 90 persen. Korban sempat kritis, namun menghembuskan nafas terakhir pada Minggu (16/2). Sedangkan suaminya, mengalami luka bakar 40 persen dan kini masih dalam perawatan di ICU RSUP Sanglah,” kata Kompol Suastika.

Mengenai motif dari kasus tersebut, termasuk bagaimana korban sampai terbakar masih dilakukan pendalaman oleh kepolisian.

Polisi juga masih menggali informasi dari keluarga, termasuk anak-anak mereka. Yang menarik, pasca-pemberitaan motor terbakar, halaman Facebook (FB) korban pemilik usaha kuliner itu banjir ucapan belasungkawa.

Dari percakapan di kolom komentar, terdapat berbagai versi atas kejadian motor dan korban terbakar itu.

Ada versi yang menyebut korban membakar diri. Ada versi karena handphone di bawah sadel meledak hingga membakar motor.

Diberitakan sebelumnya, warga di Pantai Siyut, Desa Tulikup, Kecamatan Gianyar dikagetkan dengan temuan motor Nmax hangus terbakar.

Motor tinggal rangka itu menyisakan plat motor DK 3151 QH. Polisi sempat mengecek identitas pemilik motor. Motor telah berganti pemilik.

Sedangkan, motor hangus itu kini diamankan di Mapolsek Kota Gianyar. (jpg/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...