Ditekuk Milan, Pelatih Torino Tidak Suka Lihat Klasemen

Moreno Longo/EPA

FAJAR.CO.ID, MILAN—Pelatih Torino, Moreno Longo kembali menelan kekalahan bersama anak asuhnya. Ini adalah kekalahan keenam mereka secara beruntun di semua kompetisi yang membuat Torino semakin terpuruk.

Longo menegaskan, hasil itu membuatnya tidak suka melihat klasemen dimana mereka kini berada di posisi ke-14 dengan poin 27. Ia menyatakan bahwa timnya perlu berbuat lebih baik untuk menjauh dari zona degradasi.

“Saya tidak suka melihat tabel klasemen, kami realistis, tim kami sedang bertarung dan kami sadar bahwa kami harus berjuang untuk mencapai apa yang menjadi tujuan kami sesegera mungkin,” ujarnya kepada Sky Sport Italia.

Walau begitu, Longon mengatakan dia senang dengan semangat timnya. “Saya bisa puas dengan semangat para pemain, tim tidak pernah kehilangan harapan. Kami selalu berusaha untuk tetap di pertandingan. Itu adalah aspek positif dari permainan, kami sadar harus meningkatkan aspek lain,” kata Longo dikutip dari Football Italia.

Ante Rebic menjadi pahlawan kemenangan Milan yang sebelumnya ditahan imbang Verona dan Juventus serta kalah dalam derbi Milan di San Siro. Penyerang tim nasional Kroasia tersebut mencetak satu-satunya gol di pertandingan ini pada menit ke-25 usai mendapat umpan dari Samuel Castillejo.

Dengan kemenangan ini, Milan naik ke posisi delapan klasemen sementara Serie A. Mengoleksi poin 35, mereka memiliki poin sama dengan Verona dan Parma dan hanya terpaut empat poin dari tim peringkat kelima, AS Roma. Sementara dengan Atalanta yang menempati peringkat keempat atau zona akhir Liga Champions, anak asuh Stefano Pioli kini hanya terpaut sepuluh angka. Dengan 14 pertandingan tersisa, Milan jelas masih bisa mengejar tiket Liga Champions. (amr)




Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...