Ini Deretan Artis yang Berduka Atas Kepergian Ashraf Sinclair

0 Komentar

FAJAR.CO.ID — Kepergian Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya sempat membuat tidak percaya oleh sejumlah teman dan sahabat. Karena selama ini Ashraf dikenal sebagai orang yang sangat peduli pada kesehatan. Andien Aisyah pun mengaku sangat terkejut ketika mendapat kabar Ashraf sudah tiada.

“Aku sekeluarga turut berduka cita sekali. Semua sangat syok dengarnya,” ucap Andien saat ditemui di rumah duka yang terletak di bilangan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa (18/2).

Andien melihat Bunga Citra Lestari atau BCL masih sangat terpukul atas meninggalnya Ashraf. “Yang pasti sekeluarga, Unge dan Noah sedang berduka karena kepergian sangat mendadak. Tapi, Insya Allah kepergian Ashraf kata orang-orang di sekitarnya sangat tenang, bahagia, bahkan tersenyum,” ucapnya.

Di mata Andien, Ashraf termasuk pribadi yang baik. Aktor yang meninggal di usia 40 tahun itu juga dinilainya sangat penyayang kepada keluarga. “Ashraf orang yang baik selalu dikenal sebagai orang baik, figur bapak, figur suami yang melakukan semua dari dalam hati. Kita berdoa semoga amal ibadah ashraf diterima Allah,” katanya lebih lanjut.

Selain Andien Aisyah, sederet artis juga ikut melayat ke rumah duka. Di antaranya Iis Dahlia, Daniel Mananta, Samuel Zylgwyn, Nia Ramadhani, Reza Rahadian, Armand Maulana dan masih banyak lagi yang lainnya. Ashraf meninggal tadi pagi akibat mengalami serangan jantung. Jenazah Ashraf akan dibaringkan dalam peristirahatan terakhir di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat sore ini. (jpc/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...