Meninggal Muda, Ashraf Sinclair Rajin Salat Jemaah di Masjid

FAJAR.CO.ID-- Ashraf Sinclair, suami dari artis Bunga Citra Lestari alias BCL meninggal tadi pagi karena mengalami serangan jantung. Jenazahnya akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat sore ini setelah keluarga dari Ashraf tiba di Jakarta dari Malaysia.

Tetangga Ashraf mengatakan bahwa ayah satu anak itu termasuk orang yang baik. Ashraf dikatakan sering ke masjid yang lokasinya tidak jauh dari rumah.

“Dia sering ke masjid. Saya malah sering ketemunya di masjid,” kata tetangga rumah Ashraf dan BCL saat berbincang dengan JawaPos.com (grup fajar.co.id) di bilangan Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

Ashraf biasanya membawa anaknya Noah ke masjid untuk menunaikan ibadah. Dia juga aktif mengikuti acara yang diselenggarakan di masjid. Seperti acara pemberian santunan untuk anak-anak yatim, pengajian, dan yang lainnya.

Meninggalnya Ashraf membuat para tetangga cukup terkejut. Mereka tidak pernah menyangka lelaki yang menghembuskan napas terakhirnya di usia 40 tahun meninggal lantaran tidak pernah terdengar sakitnya. Ashraf selama ini diketahui dalam keadaan sehat.

“Kaget juga pas dengan dia meninggal. Karena memang enggak sakit,” katanya lebih lanjut.

Ashraf di rumahnya disebut tetangga juga sering menyantuni anak-anak yatim di rumahnya. Dalam satu tahun Ashraf dan BCL bisa beberapa kali memberikan santunan untuk anak-anak yatim.

“Kalau lebaran anak-anak di sini juga pada dapat santunan,” ucapnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah Umar


Comment

Loading...