Milan Hanya Menang 1-0, Ibrahimovic Marah

Selasa, 18 Februari 2020 08:26

Stefano Pioli/EPA

FAJAR.CO.ID, MILAN—AC Milan kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Torino di giornata ke-24 Serie A, hari ini. Namun, hasil dan penampilannya secara pribadi tampaknya tak membuat Zlatan Ibrahimovic puas.

Pelatih Milan Stefano Pioli mengatakan, Ibra kesal karena merasa bisa membuat Milan unggul lebih dari satu gol. “Zlatan Ibrahimovic marah karena dia bisa melakukan lebih baik, dan bisa menyelesaikan pertandingan lebih cepat,” beber Pioli di Sky Sport Italia.

Pioli sendiri menganggap kinerja anak asuhnya secara keseluruhan sangat bagus di pertandingan ini. Ia juga tak mempersoalkan skor tipis. “Saya pikir hasil dan kinerjanya bagus malam ini, kami sedikit mengambil risiko,” ujarnya. Kini, Pioli berharap konsistensi.

“Ada 14 pertandingan tersisa, dan saya sudah memikirkan pertandingan berikutnya melawan Fiorentina di Florence. Kami harus berpikir untuk memenangkan sebanyak mungkin pertandingan antara sekarang dan Mei,” tandasnya.

Menghadapi Torino yang tengah terpuruk, Selasa, 18 Februari hari ini, Milan menang tipis 1-0 atas tamunya. Ante Rebic menjadi pahlawan kemenangan Milan yang sebelumnya ditahan imbang Verona dan Juventus serta kalah dalam derbi Milan di San Siro.

Bagikan berita ini:
7
5
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar