Mourinho Pusing, Heung-min Son Patah Tangan Jelang Babak 16 Besar Liga Champions

0 Komentar

Heung-min Son melakukan selebrasi usai mencetak gol kemenangan Spurs/REX

FAJAR.CO.ID, LONDON—Kabar buruk menghampiri Tottenham Hotspur jelang laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra RB Leipzig. Bomber andalan Spurs, Heung-min Son dilaporkan mengalami patah tangan kanan dan harus menjalani operasi.

Son menderita cedera dalam benturan pertama dengan pemain Aston Villa, Ezri Konsa di menit pertama pertandingan Premier League, akhir pekan lalu. Meskipun bisa menyelesaikan 90 menit pertandingan dan mencetak dua gol, dia ternyata harus naik ke meja operasi dan kemungkinan absen beberapa minggu.

Absennya Son menghadapi klub Jerman, RB Leipzig dipastikan akan membuat Jose Mourinho pusing. Pasalnya, Harry Kane sudah lebih dulu absen jangka panjang karena cedera kaki. Dengan demikian, Mourinho kini harus memutar otak mencari alternatif lain di lini serang.

Sebuah pernyataan di situs web klub itu berbunyi: “Son Heung-min akan menjalani operasi minggu ini setelah mengalami patah tulang di lengan kanannya. Pemain internasional Korea Selatan itu menderita cedera saat kami menang melawan Aston Villa pada hari Minggu.”

“Setelah operasi, staf medis kami akan meninjau opsi manajemen untuk rehabilitasi Son dengan pemain yang diharapkan akan absen selama beberapa minggu,” lanjut pernyataan mengejutkan tersebut. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...