Peringatan Neymar Jelang PSG Hadapi Dortmund di Liga Champions

Neymar/Getty Images

FAJAR.CO.ID, DORTMUND—Pemain termahal dunia milik Paris saint Germain (PSG), Neymar memperingatkan rekannya untuk waspada menghadapi Borussia Dortmund di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Satu nama yang ia cemaskan adalah winger 19 tahun, Jadon Sancho.

Neymar mengakui dirinya sangat suka menonton Jadon Sancho. Menurutnya, pemain muda Inggris itu adalah pemain sayap hebat dengan banyak kualitas. Dengan sosok seperti Sancho, Neymar meyakini laga ini akan sangat sulit dan ia memperingatkan rekan setimnya.

Sancho sudah mencatat 12 gol dan 13 assist dalam 19 penampilan Bundesliga untuk Dortmund musim ini. Gol terakhirnya ia lesakkan ke gawang Eintracht Frankfurt pada Jumat ketika Dortmund menang 4-0 di Signal Iduna Park.

“Borussia memiliki pemain yang dapat membuat perbedaan. Jadon adalah pemain yang saya sangat suka tonton dan dia adalah pemain hebat dengan banyak kualitas,” kata Neymar kepada Sky Sports dikutip dari Goal.

Sancho sebenarnya pemain baru di Dortmund. Ia bergabung musim lalu. Tapi, Neymar mengakui perkembangannya sangat luar biasa. “Borussia Dortmund adalah tim dengan banyak pemain berkualitas. Mereka memiliki pemain khusus, yang baru tetapi yang sangat bagus bernama Sancho. Dia adalah pemain yang baik,” lanjutnya.

Neymar pun berharap PSG bisa menunjukkan performa bagus di Jerman, dinihari nanti. “Kita semua tahu betapa sulitnya bagi kita di sini di Dortmund. Kami berharap memainkan permainan yang baik untuk mendapatkan hasil yang baik kembali ke Paris,” harapnya.

Mantan pemain Barcelona itu menjamin ini akan menjadi pertandingan hebat untuk ditonton. “Tanpa keraguan, itu akan menjadi pertandingan yang hebat bagi mereka yang mencintai sepakbola. Kami adalah dua tim yang suka menyerang, dua tim yang lolos berkat para pemain,” tandasnya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...