Senangnya Bruno Fernandes Bantu MU Kalahkan Chelsea

0 Komentar

Bruno Fernandes/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes akhirnya bisa merasakan kemenangan perdananya bersama Setan Merah. Dan satu assist yang ia berikan kepada Harry Maguire membuatnya puas.

Pemain timnas Portugal itu mengatakan, kemenangan ini sangat penting bagi United. “Saya merasa hebat, saya benar-benar bahagia dalam pertandingan yang sulit. Kami perlu menang dan kami bisa melakukan jauh lebih baik dengan bola. Chelsea sangat baik dengan bola,” katanya di BBC.

Setelah membantu timnya menang dan kembali menjaga peluang lolos Liga Champions, Fernandes yang dibeli dari Sporting Lisbon berharap bisa terus berkontribusi. “Saya merasa baik. Saya bermain untuk klub terbesar di Inggris, ini mimpi yang menjadi kenyataan,” ujarnya.


Maguire yang mendapat assist dari Fernandes juga sangat senang. Bagi Maguire sendiri, ini adalah gol pertamanya di Premier League sejak didatangkan dari Leicester City, musim panas tahun lalu dengan harga sekitar Rp1,4 triliun.

Bek Inggris itu mengakui, gol ini sudah lama ia tunggu dan ia berharap akan bisa mendapat gol-gol berikutnya. “Sudah lama. Saya tahu itu masalah waktu sebelum saya mencetak satu gol dan mudah-mudahan ada banyak lagi yang akan datang,” jelasnya.

Gol Maguire lahir dari situasi sepak pojok. Bola yang dikirim Fernandes ke kotak penalti berhasil disundul Maguire yang memastikan timnya menang 2-0 atas Chelsea di Stamford Brdige. Sebelumnya, MU membuka skor melalui sundulan Anthony Martial di menit ke-45. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...