Sulawesi Education Expo 2020, Unimerz Buka Pemeriksaan Kesehatan Gratis

0 Komentar

Sulawesi Education Expo 2020, Unimerz Buka Pemeriksaan Kesehatan Gratis

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Universitas Megarezky Makassar (Unimerz) menggelar pemeriksaan kesehatan gratis di pameran pendidikan dan inovasi perguruan tinggi Sulawesi Education & Techno Expo 2020 di Celebes Convention Center (CCC), Jalan Metro Tanjung Bunga, Selasa (18/2/2020).

Stand Unimerz yang letaknya tak jauh dari pintu utama, tampak cukup ramai oleh pengunjung dari kalangan pelajar. Pemeriksaan kesehatan yang disediakan diantaranya; kolesterol, asam urat, gula darah golongan darah hingga tes mata.

Wakil rektor IV Dr Hairuddin Kudding SKM MKes bidang humas, kerjasama dan sistem informasi, mengungkapkan bahwa Unimerz setiap tahun mengikuti kegiatan yang rutin digelar oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti Wilayah IX Sulawesi dan Gorontalo) itu.

“Kita di Unimerz setiap tahun ikut ini kegiatan, ini sudah yang ke 13 kalinya, dan di stand Unimerz itu kita buka pemeriksaan kesehatan gratis,” ungkap pria yang akrab disapa Pak Boy itu.

Turut hadir pejabat Unimerz lainnya diantaranya, Rektor Unimerz Prof Ali Aspar Mappahya, Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Dr Abdul Malik SAg MSi, Kepala Laboran D IV dan S1 Kebidanan Dwi Kurnia F. P, S. ST, serta indah Ananda sari, Amd.Keb. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...