Tinjau Pelaksanaan Tes CPNS, BKN: Luwu Utara Luar Biasa

0 Komentar

FOTO: ISTIMEWA

Fajar.co.id, Luwu Utara — Pelaksanaan tes CPNS di Luwu Utara mendapat apresiasi dari Kepala Kantor Regional (Kanreg) IV Badan Kepegawaian Negara (BKN) Makassar, Harun Arsyad.

Saat meninjau tes CPNS hari keempat, Selasa (18/2/2020), di Aula La Galigo Kantor Bupati, Harun takjub melihat pelayanan yang diberikan panitia dan ketertiban peserta.

Tak hanya itu, pujian Harun juga menyasar pada kelengkapan sarana dan prasarana yang disiapkan Panselda yang membuat para peserta merasa nyaman melaksanakan ujian. “Saya sudah keliling meninjau pelaksanaan tes CPNS di beberapa daerah, dan Luwu Utara luar biasa,” ungkap Harun.

Harun menyebutkan, segala fasilitas yang diberikan oleh panitia untuk kelancaran pelaksanaan tes CPNS sudah sangat lengkap. Pun terhadap pelayanan yang diberikan, yang menurut dia sudah sangat baik dan memenuhi standar BKN. “Pokoknya Luwu Utara terbaik-lah dalam pelaksanaan tes kali ini,” tandasnya.

Dalam peninjauan ini, Harun didampingi Bupati Indah Putri Indriani, dan Kepala BKPSDM Nursalim Ramli. Sekadar diketahui, wilayah kerja Kanreg IV BKN Makassar meliputi Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara dan Maluku, dengan jumlah 76 Kabupaten/Kota. (rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...