7 Fakta Seputar Meninggalnya Suami BCl Ashraf Sinclair

Rabu, 19 Februari 2020 11:40

unga Citra Lestari alias BCL memeluk anaknya Noah Sinclair saat pemakaman almarhum Ashraf Sinclair. Foto: Antara/M Ibnu Chazar/ama.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kabar meninggalnya suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair, mengejutkan banyak pihak.

Banyak kalangan tidak menyangka aktor asal Malaysia tersebut wafat, Selasa (18/2).

Berikut 7 fakta seputar meninggalnya Ashraf Sinclair:

Ashraf Sinclair meninggal di usia 40 tahun

Ashraf Sinclair lahir London pada 18 September 1979. Dia mengembuskan napas terakhir pada Selasa, 18 Februari 2020 pagi saat usianya masih 40 tahun.

Meninggal karena serangan jantung

Ashraf Sinclair meninggal karena serangan jantung. Hal tersebut sangat mengejutkan karena suami Bunga Citra Lestari itu tidak punya riwayat sakit jantung selama ini.

“Dia (Ashraf Sinclair) enggak ada riwayat sakit jantung. Dia sehat, di antara kami dia yang paling sehat,” kata manajer Bunga Citra Lestari, Doddy di rumah duka di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (18/2).

Ashraf Sinclair meninggalkan BCL dan Noah

Ashraf Sinclair menikah dengan Bunga Citra Lestari pada 8 November 2008 silam. Mereka telah dikaruniai seorang putra bernama Noah yang lahir pada 22 September 2010.

Duka bagi panggung hiburan tanah air

Meninggalnya Ashraf Sinclair menjadi duka bagi panggung hiburan tanah air. Banyak selebritas maupun penyanyi yang turut berbelasungkawa atas kepergiannya. Tidak hanya ke rumah duka, sejumlah publik figur turut hadir ke pemakaman.

Komentar