Ayah Ashraf Sinclair: Bunga, Terima Kasih Telah Mencintai Anak Kami

Rabu, 19 Februari 2020 15:11

Bunga Citra Lestari (BCL) bersama putranya Noah Sinclair menangis di depan makam almarhum suaminya Ashraf Sinclair. Ashraf dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2). Ashraf meninggal secara tiba-tiba pada Selasa (18/2) pagi. Foto: FAISAL R SYAM / FAJAR INDONESIA NETWORK

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Diduga alami serangan jantung, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2) sekitar pukul 04.15 WIB. Suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) itu dimakamkan di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat pada sore harinya.

Pihak keluarga dan kerabat Ashraf serta BCL tak kuasa menahan tangis saat mengantar jenazah ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Ayah Ashraf, Mohamed Anthony Sinclair tak henti-hentinya mengucapkan rasa terima kasih kepada orang-orang yang datang mengikuti proses pemakaman Ashraf.

“Banyak orang yang hadir, termasuk media. Terima kasih,” ujar Mohamed saat memberikan pidato untuk kepergian putra sulungnya seperti dikutip dari tayangan iNews TV.

Tak lupa, Mohamed juga menyampaikan rasa terima kasihnya secara khusus kepada sang menantu, BCL. “Bunga, terima kasih telah mencintai anak kami,” terangnya.

“Terima kasih sudah mencintai dan merawatnya. Kamu hebat,” sambungnya.

Mohamed juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah mengenal Ashraf dengan baik.

“Terima kasih Indonesia, telah menempatkan kami di hati kalian,” kata Mohamed.

Mohamed juga menyebut jika Ashraf tidak benar-benar pergi. Menurutnya, sang cucu (Noah) adalah tempat di mana Ashraf ‘hidup’.

“Ketika aku melihat anak (Noah) ini tumbuh, aku tahu bahwa Ashraf tidak pergi. Ashraf di sini. Dia ada pada Noah,” tambahnya sembari memeluk Noah. (fin)

Komentar