Ayu Ting Ting: Saya Sudah Lama Ngejar

0 Komentar

FAJAR.CO.ID– Tahun 2020 satu impian Ayu Ting Ting telah terwujud. Apakah itu? Ya, meski sudah menyandang sebagai pedangdut terkenal dengan bayaran mahal, baru kali ini dia bisa merasakan dinginnya salju.

Pelantun lagu ‘Sambalado’ itu diketahui baru pulang plesiran dari Rusia. Di sana, dia mengaku sangat menikmati liburannya, dan tidak melewatkan untuk bermain salju.

“Iya, senang banget. Pertama kali dalam hidup saya baru kesampaian kemarin (main salju). Salah satu impian saya juga yang baru terwujud kemarin,” kata dia ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, kemarin (17/2).

Janda satu anak itu menuturkan, sejak lama mengejar momen bisa liburan di musim dingin, namun tidak pernah mendapatkan momen salju turun.

“Saya sudah lama ngejar ke negara-negara lain kalau musim dingin, tapi nggak pernah dapat salju,” ujar Ayu.

Nah, begitu ada momen salju turun, Ayu Ting Ting sangat takjub, dan tentu saja salju yang dirasakannya tidak akan dilupakanya seumur hidupnya.

Begitu sekembalinya ke Indonesia, Ayu mengaku mendapatkan energi baru, dan kerja pun menjadi tambah semangat. Apalagi sebentar lagi dia akan tampil di konser tunggalnya bertajuk ‘Konser 10 Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting,’ pada 28 Maret 2020 mendatang, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

“Alhamdulillah fresh, kayak memulai sesuatu yang baru lagi, jadi lebih semangat kerjanya. Karena fokus, sebentar lagi kan mau menuju konser, jadi harus fresh semuanya. Aku jalan-jalan selama seminggu ke Moscow dan St Petersburg,” tutur dia.

Perempuan kelahiran Depok, 20 Juni 1992 itu memuji keindahan negara Rusia. Dia pun dibuat jatuh cinta oleh Negeri Beruang Putih itu.

“Kalau saya jauh lebih jatuh cinta sama Rusia. Banyak market-market di sana yang lucu dan keren lah,” tukasnya.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting liburan ke Rusia bersama adik dan teman-temannya. Diketahui, mereka pergi sejak Kamis (6/2), informasi ini diketahui dari unggahan Ayu di akun Instagramnya yang menguggah saat berada di pesawat.

Banyak penggemar serta keluarga yang memuji liburannya kali ini. Banyak yang menulis komentar bahwa liburannya kali ini seperti liburan ke negeri dongeng. (fin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...