Bujuk Siswi SMK Makan Bakso dan Minum Es Teh, Lalu Diajak ke Bawah Jembatan

Rabu, 19 Februari 2020 15:25

FAJAR.CO.ID, PURWOREJO – Seorang siswi sebuah SMK di Kabupaten Purworejo menjadi korban persetubuhan oleh seorang laki-laki berinisial Wal (43), yang kesehariannya menjadi tukang rongsok.

Mirisnya, korban yang belum kenal dekat dengan pelaku disetubuhi di bawah jembatan dalam keadaan pingsan atau tidak berdaya.

Pelaku yang kini sudah diamankan Polres Purworejo diketahui merupakan warga Desa Tlogopucung, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Temanggung. Sementara korban berusia 19 tahun masih tercatat sebagai pelajar kelas XI SMK.

Kasat Reskrim Polres Purworejo AKP Haryo Seto Liestyawan SH MKrim, saat press release di Mapolres Purworejo menyebut peristiwa persetubuhan itu terjadi pada Rabu (12/2) di bawah jembatan Dusun Sejiwan, Desa Trirejo, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo.

“Korban dan pelaku sebelumnya belum pernah saling kenal,” kata AKP Haryo didampingi Kasubbag Humas Polres Purworejo, Iptu Siti Komariah, Selasa (18/2).

Kronologi kejadian bermula saat korban pulang sekolah dan menunggu angkot jurusan Purworejo – Kutoarjo di sekitar Alun-alun Purworejo pada pukul 17.30 WIB. Tiba-tiba pelaku menemui korban dan mengajaknya berbincang hingga pukul 19.00 WIB.

Selanjutnya, korban diajak ke gazebo alun-alun dan berlanjut makan bakso dan minum es teh di warung depan SMPN 4 Purworejo.

“Usai makan bakso dan minum es teh, korban merasa hilang akal sehatnya sehingga mengikuti apa yang dikatakan pelaku,” ungkapnya.

Komentar


VIDEO TERKINI