Duh … Eriksen hanya Pelarian Conte karena Gagal Beli Vidal dari Barcelona

Antonio Conte/EPA

FAJAR.CO.ID, MILAN—Inter Milan menghabiskan waktu berminggu-minggu bernegosiasi dengan Tottenham Hotspur dan akhirnya setuju untuk membayar harga 20 juta euro yang diminta untuk membeli Christian Eriksen. Namun, ternyata Eriksen hanya pelarian semata.

Bidikan utama Pelatih Inter, Antonio Conte diyakini mantan bek Juventus, Ciro Ferrara adalah gelandang Barcelona, Arturo Vidal. Hanya saja, Raksasa Catalan tidak bersedia melego pemain internasional Cile tersebut.

“Antonio Conte akan lebih suka Inter lebih memilih Arturo Vidal daripada Christian Eriksen. Antonio menjelaskannya dengan sangat baik, Eriksen perlu waktu untuk beradaptasi dan memahami mekanisme taktis tertentu,” kata Ferrara kepada Tiki Taka.

Conte pada beberapa kesempatan memang menjelaskan bahwa ia ingin bersatu kembali dengan Vidal, mantan anak asuhnya di Juve. Di lain sisi, Vidal juga sejak awal mengatakan siap mengikuti Conte.

Bahkan, dalam satu pernyataan eks pemain Bayern Munchen itu menegaskan siap mengikuti Conte hingga ke medan perang sekalipun. “Menurut saya, Conte lebih suka Inter yang menandatangani Vidal daripada Eriksen pada Januari,” jelas Ferrara di Football Italia.

Khusus Ashley Young dan Victor Moses, Ferrara mengatakan, keduanya memang dibutuhkan Nerazzurri. “Ashley Young dan Victor Moses bisa masuk tepat karena mereka berada di sayap, yang harus mereka lakukan adalah naik dan turun. Lini tengah Inter sudah kuat, ini tentang menjaga keseimbangan yang tepat,” tandasnya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...