Jadi Istri Siri Kakak Ipar Karena Enggan Berzina, Eh… Bersaing dengan Pembantu

Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

FAJAR.CO.ID — Karin dan Sephia -keduanya bukan nama sebenarnya- adalah saudara kandung. Karin (45) sebagai kakak, sedangkan Sephia (40) adik kandungnya.

Karin sudah bersuami. Anggap saja suaminya bernama Donwori (60).

Sementara Sephia justru betah melajang. Meski sudah memasuki usia paruh baya, Sephia betah hidup sendiri.

Namun, siapa sangka bahwa kesendirian Sephia itu hanya kedok. Sebab, dia justru menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Karin dengan Donwori.

Tanpa sepengetahuan Karin, ternyata Donwori menikah secara siri dengan Sephia belasan tahun lalu. “Saya tidak menggoda, dia sendiri yang bilang kalau senang sama saya,” ujar Sephia di Pengadilan Agama (PA) Kelas IA Surabaya, pekan lalu.

Sephia memang tinggal bersama Karin dan Donwori. Dari situlah benih-benih cinta terlarang itu tumbuh.

Pelan tapi pasti, Donwori mulai menunjukkan ketertarikannya kepada Sephia. Pendekatan Donwori membuat Sephia tergoda.

Sephia menuturkan, dirinya pula yang punya ide soal nikah siri itu. Prinsipnya daripada berzina, lebih baik jadi istri simpanan yang dinikahi secara siri.

Donwori dan Sephia yang sudah jadi pasangan suami istri selama belasan tahun tak memiliki anak. Tentu saja keduanya tak mau pernikahan siri itu terbongkar gara-gara punya momongan.

Setahun lalu, Karin meninggal dunia akibat komplikasi. Namun, Sephia mendatangi pengadilan agama bukan untuk melegalkan pernikahannya dengan Donwori.

Komentar

Loading...